Kapolsek Lamandau Rutin Melaksanakan Program Minggu Kasih untuk Mempererat Hubungan dengan Masyarakat

Polres Lamandau – Kapolsek Lamandau program Minggu Kasih sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Belantikan Ray, menyambangi masyarakat Desa Benuatan Kecamatan Belantikan Raya. Minggu (23/6/2024) Pagi

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosialisasi, dan diskusi guna mengetahui situasi masyarakat serta merespon permasalahan yang ada di tengah masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar seluruh masyarakat dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, serta bersama-sama menjaga kerukunan dan keamanan.

Program Minggu Kasih juga menjadi sarana bagi Polri untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, Kapolsek Lamandau IPTU Gede Adhi Arya W, S.Tr.K., juga menekankan pentingnya menanamkan nilai-nilai agama dan kebangsaan serta mengajak masyarakat untuk menjadi pengguna media sosial yang baik dan bijak.

Dalam pertemuan informal dengan warga, Kapolsek Lamandau tidak hanya menerima masukan, saran, keluhan, dan aduan dari masyarakat, tetapi juga memperkenalkan layanan aduan melalui Call Center 110 Kegiatan ini diisi dengan sesi tanya jawab yang memungkinkan masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan pihak kepolisian dan mendapatkan solusi atas berbagai pertanyaan yang diajukan.

Dengan kehadiran Polri melalui program Minggu Kasih ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kerukunan di Wilayah Hukum Polsek Lamandau

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *