Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Barito Utara Sambangi Warga di Pangkalan Ojek

Muara Teweh, 18 Juni 2024 – Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah, terus berupaya menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) agar tetap aman dan kondusif. Salah satu langkah preventif yang dilakukan adalah menyambangi para tukang ojek, sopir, buruh, dan tukang becak di Terminal Gembira Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, pada Selasa (18/6/2024) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P., memberikan imbauan terkait kamtibmas serta menerima saran dan masukan dari warga. Hal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian, sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif.

Selain memberikan imbauan, Kapolres Barito Utara juga menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan memberikan bantuan sembako kepada para tukang ojek, sopir, buruh, dan tukang becak di Terminal Gembira. Bantuan ini merupakan ungkapan rasa kepedulian dan dukungan Polres Barito Utara kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Barito Utara terhadap masyarakat. 

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, dan sitkamtibmas di wilayah Barito Utara dapat terus terjaga dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, yang merasa dihargai dan diperhatikan oleh pihak kepolisian. Dengan adanya komunikasi yang baik antara masyarakat dan polisi, diharapkan berbagai masalah keamanan dan ketertiban dapat segera teratasi, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. (Ryt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *