Polsek Tasik Payawan melaksanakan Giat Program “BAJAKA” (Bhayangkara Penjaga Aksara) PRESISI Polres Katingan.

Polres Katingan- Personil Polsek Tasik Payawan dan Kamipang, jajaran Polres Katingan, Polda Kalimantan Tengah, melawati Bhabinkamtibmas Desa Luwuk Kanan dalam   kegiatan menyediakan bacaan buku. Kategori buku yang disediakan adalah untuk Taman Kanak-kanak, SD hingga Tingkat SMP, SMA , Diantaranya buku Agama, buku tema pengetahuan bermuatan Sejarah, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Kamus-kamus hingga Cerita anak-anak dan dewasa ,juga untuk orang tua, Senin (17/06/2024) Siang. 

KAPOLRES KATINGAN AKBP I GEDE PUTU W., S.H., S.I.K., M.H., melalui KAPOLSEK TASIK PAYAWAN DAN KAMIPANG IPDA DIVANI MARETA ASTUTI. S.Tr.K. menyampaikan bahwa memang benar tentang adanya kegiatan BAJAKA tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, pihaknya memang rutin melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan Motor Bajaka Presisi adalah Motor Bhayangkara Penjaga Aksara yang dimana Inovasi Bapak Kapolda Kalteng dalam Implementasi 100 Program Kerja Persisi Bapak Kapolri, Melalui Motor Bajaka Bhabinkamtibmas. 

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat meningkatkan kedekatan masyarakat terutama anak-anak dan Remaja terhadap Polri, dengan meningkatkan sumber daya manusia dalam kegiatan penyaluran pengetahuan melalui Peduli Baca dengan kendaraan Bhayangkara Penjaga Aksara Polres Katingan. 

“Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila mendengar maupun melihat tindakan yang melanggar Hukum untuk segera melaporkan kepada petugas bhabinkamtibmas atau pun ke Kantor Polisi terdekat” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *