Saat Kunker di Polres Barsel, Kapolda Kalteng Beri Tali Asih Ke Masyarakat dan Penyandang Disabilitas

Buntok – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Irna Djoko Poerwanto memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada masyarakat, purnawirawan, warakawuri, dan penyandang disabilitas, di Kabupaten Barito Selatan.
Pemberian bantuan tersebut, dilakukan Kapolda saat melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Barsel, Selasa (16/1/24) siang.
Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa bantuan sosial ini merupakan bentuk perhatian Polri, dalam hal ini Polda Kalteng dan Polres Barsel kepada masyarakat yang membutuhkan.
Dirinya berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama kaum disabilitas.
“Mudah-mudahan dengan tulus dan ikhlas bantuan serta perhatian yang diberikan ini, bisa meringankan beban mereka,” ungkap Irjen Djoko didampingi Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang, S.IK.
Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menambahkan, dalam kesempatan itu, Kapolda juga memberikan bantuan sosial di Rumah Hafidz Buntok.
“Selain itu, Kapolda juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa mesin pompa air sumur bor dan alat bantu pendengaran bagi siswi penyandang disabilitas,” tutup Erlan. (adji/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *