Polsek Sabangau Terus Tumbuhkan Minat Baca Masyarakat

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Sebagai cara untuk meningkatkan minat membaca bagi warganya, Polsek Sabangau jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengoperasikan Motor Bajaka Presisi di wilayahnya.
Motor Literasi Bajaka Persisi tersebut berada di Markas Komando Polsek Sabangau, Jalan Mahir Mahar Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Selasa (16/1/2024) siang
Kapolsek Sabangau Ipda Ali Maffud mewakili Kapolresta Palangka Raya Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., menjelaskan, Motor Bajaka Presisi tersebut merupakan inovasi Polda Kalteng dalam mengimplementasi Program Kerja Presisi Kapolri.
“Motor Bajaka Persisi ini merupakan sarana yang digunakan para Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan mutu pendidikan para warga yang ada di wilayah hukum kami,” ungkapnya.
Diterangkannya, masyarakat setempat pun menyambut baik dan antusias dengan adanya kehadiran Motor Bajaka Presisi tersebut.
“Karena pada Motor Bajaka Presisi ini juga menyediakan buku pelajaran untuk dibaca oleh para pelajar tingkat SD, SMP hingga SMA,” pungkasnya.(dk_reborn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *