Polres Lamandau PAM kampanye tatap muka partai Golkar di jalan Batu Batanggui Nanga Bulik

Polres Lamamdau-Personel Polres Lamandau, Polda Kalteng yang terlibat OMB melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka calon legislatif DPRD Kabupaten Lamandau dan DPRD Provinsi Kalteng di jalan Batu Batanggui, Kelurahan Nanga Bulik, Senin (16/1/2024) malam.
Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh
Kapolsek Bulik AKP Marzuki, S.Sos selaku Kasatgas Banops dan pengamanan di lakukan oleh 6 (enam) Personel Polres.
Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kapolsek Bulik AKP Marzuki, S.Sos menyampaikan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran jalannya kegiatan kampanye Polres Lamandau melaksanakan pengamanan setiap adanya kegiatan kampanye.
” Hari ini kami laksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka calon legislatif DPRD Kabupaten Lamandau dan DPRD Provinsi Kalteng dari Partai Golkar.” Ucapnya
“Kegiatan pengamanan bertujuan agar kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.” tambahnya.
Adapun kegiatan kampanyedi hadiri oleh Caleg DPRD Prov. Kalteng Okki Maulana dengan Jurkam Ir. H.AbdulnRazak.
Kampanye di ikuti oleh masyarakat Lamandau, para calon legislatif menyampaikan visi misi masing masing menyakinkan simpatisannya untuk turut serta mensukseskan pemilu tahun 2024.
Kegiatan kampanye di laksanakan di kediaman saudara Sugiri jalan Batu Batanggui Kelurahan Nanga Bulik di ikuti oleh peserta kampanye berjumlah sekitar 70 orang.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bulik menitip pesan kepada warga masyarakat agar menjaga suasana yang damai dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.(Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.polri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *