Personel Polsek Montallat Patroli daerah yang Terdampak Banjir

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Polsek Montallat, Polres Barito Utara jajaran Polda Kalteng sambangi warganya yang terkena dampak banjir, di Kelurahan Montallat II, Kec. Montallat. Selasa(16/01/2024) pagi.
Seperti yang terjadi pada saat ini di Kel. Montallat II banham perimahan warga dan fasilitas umum yang terdampak banjir dan pada saat ini air yerus mengalami kenaikan.
Pada saat memantau lokasi yang terdampak banjir, sampaikan juga himbauan kepada warga yang terdampak banjir agar lebih waspada serta hati-hati dalam menjaga ataupun meninggalkan rumahnya apabila akan mengungsi ke dataran tinggi, terutama barang-barang berharga, Surat-surat serta tidak lupa juga berpesan untuk mematikan arus listrik di rumahnya.
Kapolres Barito Utara AKBP Gede Eka Yudharma,S.I.K.,M.A.P. melalui Kapolsek Montallat IPTU Waryoto, S.H.,M.M. menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk pelayanan kepolisian khususnya Polsek Montallat membantu masyarakat khususnya yang mengalami musibah ataupun bencana.
”Kegiatan ini merupakan wujud nyata Hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat karena, karena Polisi adalah Pengemban Fungsi kamtibmas, dan sebagai salah satu pelaksana Fungsi Pemerintahan di bidang Harkamtibmas, perlindungan dan Pelayanan kepada Masyarakat,” ucap Kapolsek Montallat.(Rhm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *