Dukung OMB, Personel Polres Lamandau latihkan beladiri

Polres Lamandau-Gelaran pemilu dan pilpres tahun 2024 telah memasuki tahapan kampanye, setiap personel Polres Lamandau, Polda Kalteng di tuntut memiliki fisik yang prima dan kemampuan beladiri untuk turut mensukseskan gelaran tersebut.
Guna mendukung gelaran pemilu dalam setiap tahapan, Hari ini Selasa (17/1/2024) pagi melaksanakan latihan beladiri Polri, di halaman apel Mapolres jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Lamandau Kompol Samsul Bahri, S.E., S.I.K di ikuti oleh personel Polres Lamandau.
Latihan beladiri di laksanakan setelah pelaksanaan apel pagi seluruh personel baik bag, sat dan sie mengikuti kegiatan tersebut, mengingat beladiri merupakan kemampuan masing masing personel Polri yang telah di miliki dan harus terus di asah guna menunjang tugas di lapangan.
Materi beladiri yang di latihkan pagi ini antara lain teknik-teknik dasar beladiri Polri dan tehnik membawa tahanan, yaitu beladiri yang pernah di ajarkan di Lembaga Pendidikan Polri.
Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Wakapolres Kompol Samsul menyampaikan bahwa latihan beladiri Polri ini merupakan program Polres Lamandau yang wajib di laksanakan oleh para personel, selain kemampuan akademis personil juga harus menguasai keterampilan beladiri.
“Selain itu ketrampilan beladiri sangat diperlukan personel mengingat saat ini, Personel Polres Lamandau sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata.”
“Latihan beladiri Polri di laksanakan oleh Personel Polres Lamandau satu kali dalam seminggu, selain mengasah kemampuan juga guna menjaga Kesehatan para personel.” pungkasnya (Hms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *