Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan Sambang Penyelenggara Pemilu

Polres Katingan- Personel Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan, Polres Katingan, Polda Kalteng, melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi Kantor Penyelenggara Pemilu, diantaranya Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Jum’at (5/1/2024) siang.
Kegiatan tersebut gencar dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan agar seluruh proses tahapan rangkaian Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.
Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan, Ipda Didik Suhardianto, S.H. menyampaikan bahwa pihaknya intensif melakukan koordinasi bersama penyelenggara pemilu.
“Membahas berbagai hal terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta potensi kerawanan Pemilihan Umum tahun 2024”, ujarnya.
Dengan tujuan, lanjut dia, untuk melakukan antisipasi terhadap gejolak yang mungkin terjadi dalam tahapan Pemilu, baik antara peserta pemilu, tim sukses, maupun masyarakat.
“Semoga dengan koordinasi yang baik semakin menjaga keamanan dan juga kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi”, ungkap Kapolsek. (ptsg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *