Kapolsek Katingan Hulu Melaksanakan Sambang Ke Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama

Polda Kalteng -Polres Katingan- Kegiatan Kapolsek Katingan Hulu dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban Masyarakat di Wilayah hukum Polsek Katingan Hulu melaksanakan kegiatan DDS atau Door to Door System ke tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kec. Katingan Hulu, (5/1/2024) Siang.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi antara Polri dengan Tokoh adat , pemuda, agama dan tokoh masyarakat, serta untuk menyerap informasi dari warga terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Katingan Hulu menjelang Pemilu 2024.
Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hulu Ipda Muhammad Ali Wardana Harahap, SH , menyampaikan, kegiatan sambang oleh kamtibmas tsb dilaksanakan secara rutin dan terus menerus, sehingga warga dapat merasakan kehadiran polri di tengah masyarakat serta mendapatkan informasi terkait harkamtibmas.
‚ÄúSelain itu, Kapolsek dan petugas Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat, ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa aman dan semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri”, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *