Polsek Rakumpit Pemilihan LPMK di Petuk Barunai

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Barunai Aipda Rudiyanto tetap melaksanakan door to door system (DDS) ke warga binaannya.
Bertempat di Balai Pertanian, aparat kepolisian ini pun mengajak warga binaannya ini untuk selalu bersama-sama dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap berjalan pada koridornya.
Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rakumpit Ipda Joko Susilo menuturkan, jika program DDS merupakan salah satu cara pihaknya dalam mengendalikan situasi Kamtibmas.
“Karena melalui kegiatan ini, kami dari Polsek Sabangau bisa berinteraksi secara langsung ke para warga guna menjaga kondusifitas wilayah khususnya dalam pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK),” katanya, Sabtu (23/12/2023) siang.
“Sebagai informasi untuk rekan-rekan semua, dalam pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan tersebut warga yang mengisi jabatan yaitu sebagai Ketua Rudi, Sekretaris Abdul Hadi, Bendahara Nupiyana, Bidang Pembangunan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Depi, Bidang Kamtibmas Sugianur,” tutupnya.(dk_reborn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *