Personil Polsek Sematu Jaya Melaksanakan Patroli Ke Pertokoan dan Megamart

**

POLSEK SEMATU JAYA POLRES LAMANDAU POLDA KALTENG – Kehadiran Polri ditengah masyarakat khususnya pada jam-jam rawan, tentu membuat masyarakat menjadi tenang, baik yang masih melakukan aktivitas maupun yang sedang mengisi waktu istirahat. Sabtu (23/12/2023).
Demikian pula yang dilaksanakan oleh Polsek Sematu Jaya melaksanakan patroli dengan sasaran rumah warga desa Purwareja yang ada di wilayah hukum Polsek Sematu Jaya Polres Lamandau. Dalam kegiatan kali ini, sasaran patroli adalah obyek vital berupa kantor perbankan, perkantoran pemerintah maupun swasta, pertokoan, pasar, ruas jalan tertentu yang di anggap rawan, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas.
Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kapolsek Sematu Jaya Ipda Paulina Widyastuti,S.E dalam sebuah kesempatan mengomentari pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh personilnya.
Dengan kehadiran Polri, diharapkan tentu para pelaku tindak pidana maupun pelaku pelanggaran dapat diminimalisir sehingga masyarakat lain bisa tenang beristirahat maupun yang beraktivitas pada saat itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *