Pastikan Keamanan Kantor KPU dan Logistik Pemilu, Polresta Palangka Raya Siagakan Personel

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif pada sejumlah kantor penyelenggara Pemilu di Wilayahnya.
Sebagaimana yang dilaksanakan oleh lima personel yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) dengan dipimpin oleh Ipda Narmanto selaku Perwira pengendali saat melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kota dan Gudang logistik Pemilu yang berada di Jalan Tangkasiang Kota Palangka Raya, Sabtu (23/12/2023) siang.
Narmanto menuturkan, pengamanan yang dilakukan oleh dirinya beserta sejumlah personel meliputi Kantor KPU termasuk dua gudang dan logistik Pemilu yang telah tiba di lokasi tersebut secara bertahap.
“Selain melaksanakan pengamanan melekat, personel dilokasi juga melakukan patroli disekitaran Kantor KPU dan area Gudang serta memastikan kamera pengawas (CCTV) berfungsi dengan baik guna meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas,” ujar Narmanto.
Narmanto menambahkan, dirinya juga terus berkoordinasi dengan personel yang melaksanakan piket di Mapolresta Palangka Raya maupun tim Patmor dari Satsamapta dan Satlantas yang kerap berpatroli ke Kantor Penyelenggara Pemilu. (b1b)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *