Melalui Program Jumat Berbagi , Bhabinkamtibmas Membagikan Bubur Kacang Ijo Dan Air Mineral Gratis.

Polda Kalteng -Polres Katingan- untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan sekaligus agar menciptakan polri yang ramah dan humanis bhabinkamtibmas membuat program Jumat berbagi dengan membagikan bubur kacang ijo dan air mineral gratis, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat serta dalam hal gizi agar bisa terpenuhi kepada anak anak agar nantiny bisa memberikan semangat dalam belajar dan beraktifitas. Bhabinkamtibmas Desa Jahanjang  Polsek Tasik Payawan Dan Kamipang, Bripka Purwo Budi. S.S.H melaksanakan kegiatan Jumat berbagi, Jumat (22/12/2023)Pagi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara anggota Polri dengan warga Desa setempat sebagai sekaligus memberikan sosialisasi untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Tasik Payawan Dan Kamipang.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tasik Payawan Dan Kamipang, IPDA Divani Mareta Astuti, S.Tr.K Menyampaikan, kegiatan ini, memang benar dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas secara rutin dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan tertib di desanya.

‚ÄúSelain itu,  Bhabinkamtibmas memang harus selalu aktif di setiap aktifitas masyarakat di desanya, ini merupakan bentuk kepedulian polri khususnya Babhinkamtibmas terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya Babhinkamtibmas maka warga akan merasa aman serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri”, tutupnya.(P.B.29.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *