Berolahraga Bersama Sembari Bersedekah, Rumkit Bhayangkara Gowes Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

PALANGKA RAYA – Gowes telah menjadi olahraga menyenangkan dan santai oleh semua kalangan. Terlebih lagi jika dilakukan bersama-sama terasa semakin seru, penuh kebersamaan dan persahabatan.

Kiat itulah yang dijadikan para personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng semakin aktif berolahraga bersama sembari melakukan bakti sosial membantu sesama yang membutuhkan bantuan.
Dengan mengombinasikan antara olahraga dan juga beramal, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto beserta personel melakukan aksi kegiatan Sepeda Bareng, Sehat dan Berbagi Berkah (Sebar Seberkah) dengan menyambangi Panti Sosial Asuhan Anak.
Selama perjalanan bersepeda Karumkit Bhayangkara Palangka Raya bersama rombongan singgah di Panti Asuhan Nurul Sholihin dan menyalurkan bantuan paket sembako beserta uang santunan untuk anak-anak panti asuhan.
Pada kesempatan tersebut, Karumkit Bhayangkara Palangka Raya mengungkapkan bahwa kegiatan yang mereka lakukan tersebut sebagai bentuk perjuangan sekaligus rasa syukur atas apa yang sudah diraih hingga saat ini.
“Kegiatan yang kita dilakukan tersebut dengan maksud memaknai arti sebuah perjuangan dan kepedulian. Sekaligus mengajak semuanya untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” jelasnya.
Selain menyalurkan bantuan paket sembako, pihaknya juga mengadakan doa bersama dengan anak-anak panti asuhan. (Har/Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *