Polresta Palangka Raya Dukung Pelaksanaan Baksos dan Bakkes Kapolda Kalteng

Polresta Palangka Raya – Semenjak resmi menjabat sebagai Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto terus menunjukan kehadirannya bagi masyarakat luas.

Di Kelurahan Pahandut atau tepatnya di Pelabuhan Flamboyan Jalan Ahmad Yani Kota Palangka Raya misalnya, orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng hari ini mengadakan Baksos dan Bakkes.

Selain aparat Kepolisian, pada kegiatan Baksos dan Bakkes Kapolda Kalteng tersebut juga mengundang TNI, Pemerintah Kota Palangka Raya beserta sejumlah instansi.

Disela-sela kegiatan, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., menyampaikan, jika pihaknya menyambut positif dan mendukung semua rangkaian yang diselenggarakan.

“Karena, khusus di Kota Palangka Raya warga yang tinggal di Kelurahan Pahandut ini memiliki kerawanan yang cukup tinggi baik dari Kamtibmas, sosial maupun kebakaran atau musibah banjir,” katanya, Rabu (20/12/2023) siang.

“Dalam pelaksanaan Baksos yang diselenggarakan tadi setidaknya ada 200 paket Sembako yang diserahkan oleh Kapolda Kalteng dan pejabat lainnya,” ujarnya.

Terpantau dilokasi, Bakkes Kapolda Kalteng meliputi pendaftaran, pemeriksaan gigi, screening stunting, pemeriksaan hamil, konsultasi gizi dan penyuluhan kesehatan, farmasi, pemeriksaan unum dan laboratorium sederhana.(dk_reborn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *