Giat pertemuan personel bhabinkamtibmas Polsek Bulik bersama warga di Pos ronda rt.003 Desa Perigi raya

Bhabinkamtibmas Polsek Bulik menyambangi warga binaan yang sedang melaksanakan kegiatan ronda malam di Desa Perigi raya , Kecamatan Bulik, Selasa (19/12/23) Pukul 23.30 Wib

Kehadiran Bhabinkamtibmas  dalam kegiatan ronda malam adalah untuk memonitor situasi Kamtibmas di wilayah binaan dan memberikan edukasi serta motivasi kepada warga yang tengah melaksanakan ronda malam.

Harapannya, kegiatan ronda malam dapat dilakukan oleh warga secara terus menerus dan dapat ditingkatkan. Aiptu Didik mulyadi, Bhabinkamtibmas Desa Perigi menghimbau warga agar aktif melakukan ronda malam.

“Mari bersama-sama menjaga wilayah kita agar aman dan terhindar dari tindakan kejahatan, ajak warga yang belum terlibat agar pengamanan kita semakin kuat”, ungkapnya.

Kapolres Lamandau melalui Kapolsek Bulik, Iptu Marzuki, S.Sos., menyampaikan bahwa ia menekankan kepada personel Polsek Jerowaru, khususnya para Bhabinkamtibmas, agar terlibat langsung dalam kegiatan masyarakat.

“Terlebih dalam kegiatan untuk meningkatkan keamanan wilayah seperti kegiatan ronda malam, kehadiran kita dapat memberikan motivasi kepada masyarakat dan tentunya kita dapat secara langsung melihat situasi Kamtibmas di wilayah”, pungkasnya.(blk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *