Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut: Penyerahan Bansos Kapolda Kalimantan Tengah

Polresta Palangka Raya-

Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangkla Raya, Polda Kalteng – Aipda Van Royen, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Polsek Pahandut, Polresta Palangkaraya, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan penyerahan bantuan sosial (Bansos) Kapolda Kalimantan Tengah kepada warga Flamboyan Bawah di Kelurahan Langkai. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Desember 2023, dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai, bertempat di Kantor Kelurahan Langkai.

Bantuan sosial yang diserahkan oleh Aipda Van Royen kepada warga Flamboyan Bawah mencakup 125 paket sembako, dengan rincian 100 paket untuk warga kurang mampu, 13 paket untuk ibu hamil, dan 12 paket untuk anak stunting.

Kegiatan ini memiliki maksud dan tujuan untuk menjalin kerjasama yang erat antara Bhabinkamtibmas dan warga binaan. Hal ini bertujuan agar keberadaan Bhabinkamtibmas dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, meningkatkan optimasi pelayanan kepolisian, serta mewujudkan kehadiran polisi yang proaktif di tengah-tengah masyarakat.

Warga Flamboyan Bawah, khususnya Kelurahan Langkai, menyambut baik kegiatan Bakti Kesehatan dan Sosial yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat. Mereka berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin, sehingga Polri senantiasa hadir dan memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya, Aipda Van Royen menyampaikan rasa syukur atas kesempatan dapat memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut serta dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Bhabinkamtibmas dalam mendukung program-program pemerintah untuk mengatasi masalah sosial dan kesejahteraan masyarakat. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Palangkaraya. (TC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *