Giat Personil Piket Pos Polisi Pelabuhan Rambang Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya

Polresta Palangka Raya-

Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng – Personil Piket Pos Polisi Pelabuhan Rambang dari Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya melaksanakan kegiatan patroli dialogis di sekitar Pelabuhan Rambang pada Selasa, 19 Desember 2023, mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa aktivitas di Pelabuhan Rambang berjalan aman dan kondusif. AIPDA Sumardi, anggota Polsek Pahandut yang memimpin kegiatan ini, menyampaikan bahwa patroli dialogis dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekitar pelabuhan dan pengunjung.

“Maksud dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat, terutama para pengunjung dan warga sekitar pelabuhan. Kami juga ingin menyampaikan pesan kamtibmas agar jika terjadi sesuatu hal di wilayah pelabuhan, bisa segera dilaporkan ke petugas kepolisian,” ungkap AIPDA Sumardi.

Selain itu, personil piket pos polisi memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar pelabuhan dan pengunjung agar selalu berhati-hati dan waspada. Kondisi air sungai yang masih dalam menjadi salah satu perhatian, dan masyarakat diminta untuk selalu menjaga diri sendiri dan barang bawaan.

“Kami ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar pelabuhan dan pengunjung dengan kehadiran anggota kepolisian di tengah-tengah mereka. Dengan begitu, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat,” tambah AIPDA Sumardi.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pelabuhan Rambang. Personil piket pos polisi berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak. (TC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *