Masuk Tahapan kampanye, Personel Polres Lamandau laksanakan pengamanan di Perigi Raya

Polres Lamandau-Dalam mengawal gelaran Pemilu 2024 memasuki tahapan kampanye, Personel OMB (Operasi Mantap Brata) Polres Lamandau, Polda Kalteng aktif melaksanakan pengamanan.
Pengamanan Kampanye hari ini, Senin (18/22/20023) pukul 15.00 Wib, dilaksanakan di Desa Perigi Raya, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.
Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kasatgas Preventif Iptu Karno, S.H menyampaikan pengamanan yang di laksanakan personel OMB Polres Lamandau untuk menjaga kegiatan kampanye berjalan aman dan kondusif.
“Setiap ada kegiatan kampanye kami pastikan personel OMB Polres Lamandau akan selalu hadir memberikan pengamanan.” Ucapnya.
“Perlu diketahui dalam pelaksanaan pengamanan, semua partai yang melaksanakan kampanye di lakukan pengamanan Polres Lamandau setelah terbit Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye.”
Hari ini partai Hanura melaksanakan kampanyenya di rumah saudara Parmin Rt.03, Perigi Raya di hadiri oleh 50 orang simpatisan dengan juru kampanye Panghiutan Samosir, Parmin, Nur Yasin dan Asep Suleman.
Pada kesempatan tersebut Juru Kampanye Partai Hanura bersama Tim memaparkan visi misinya guna mendapatkan simpati dan dukungan suara dari warga Desa Perigi Raya dan di lakukan pembagian kartu nama.
Polres Lamandau akan terus mengawal dan melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan kampanye dengan harapan keamanan dan ketertiban terus terjaga, sehingga semua pihak dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan lancar. (Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.polri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *