Sarana Serap Aspirasi, Polsek Gunung Purei Gelar Jumat Curhat di Desa Payang

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Polsek Gunung Purei jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng laksanakan Kegiatan Jumat Curhat Polsek Gunung Purei di Desa Payang Kec. Gunung Purei Kab.Barito Utara.
Kapolda Kalimantan Tengah IRJEN POL Drs. Djoko Poerwanto, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P , Kapolsek Gunung Purei Ipda Suryadinatal,S.H mengatakan Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Quick Win Kapolri untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.
“ Dalam kesempatan tersebut, warga Menyampaikan ucapan terima kasih kepada POLRI yang telah membuka forum Jumat Curhat di Desa Payang Kecamatan Gunung Purei dan Mohon kepada POLRI untuk memberikan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba,Tertib Berlalu Lintas dll kepada Masyarakat Gunung Purei dan Mohon petunjuk dan arahan dari POLRI tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan serta pencegahannya terutama di Desa Payang,”ujarnya, Jumat (15/12/2023) pagi.
“ Menanggapi hal tersebut, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir atas respon Positif terhadap kegiatan Jumat Curhat serta usul, saran dan masukannya semoga kedepannya POLRI menjadi lebih baik dan melalui Piket SPKT, Polisi Bhabinkamtibmas dan Polisi RW akan secara rutin memberikan sosialisasi tentang bahaya akibat kebakaran hutan dan lahan,pemasangan spanduk larangan Pembakaran Hutan dan Lahan, serta sosialisasi maklumat Kapolda Kalimantan Tengah Nomor : Mak/3/VI/2022, tanggal 17 Juni 2022 Sanksi Pidana terhadap pembakaran hutan dan atau lahan dan membagikan nomor – nomor penting melalui selebaran yang berisi nomor Kapolsek , Medsos Polsek serta nomor telepon Polsek yang stand by 1 X 24 Jam,”tegasnya. (AF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *