Polres Barito Utara Buru Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Jalan Lingkar Kota Muara Teweh

Barito Utara, 15 Desember 2023- Polres Barito Utara Polda Kalimantan Tengah terus berupaya melakukan penyelidikan terhadap kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi pada Rabu (13/12/2023) pagi di Jalan Lingkar Kota Dermaga Ujung, Rt.025, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Kalteng.

Korban  berinisial H seorang Wanita berusia 58 tahun ditemukan dalam keadaan tertelungkup di lantai ruang tamu rumahnya dengan kondisi sudah meninggal dunia. 

Saat itu, pelapor, yang merupakan kerabat korban, bangun tidur dan mendatangi kamar korban, namun korban tidak ada di sana. Setelah mencari, pelapor menemukan korban sudah dalam keadaan kritis di ruang tamu dan akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P., melalui Kasihumas AKP Sugiya, menyampaikan bahwa kasus ini sedang dalam proses penyelidikan oleh Satuan Reserse Kriminal (Streskrim) Polres Barito Utara. Pihak kepolisian telah melakukan upaya maksimal untuk mengungkap pelaku dan memastikan bahwa keadilan akan ditegakkan.

Kepolisian mengimbau kepada masyarakat jika ada informasi atau saksi yang mengetahui kejadian ini, diharapkan segera melaporkan kepada pihak berwajib guna membantu proses penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini kami sedang bekerja keras melakukan proses penyelidikan dan kami yakin dan optimis kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini dapat segera kami ungkap,” ungkap AKP Sugiya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *