Miliki Kinerja Luar Biasa, Kapolresta Palangka Raya Bintang Tamu Jumat Curhat Detik Pagi di Jakarta

Jakarta – Atas keaktifannya dalam melaksanakan Program Jumat Curhat dan respon cepat dalam menangani permasalahan masyarakat, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H dipilih Mabes Polri menjadi narasumber dalan acara Jumat Curhat Detik Pagi,” Jumat (15/12/2023).
Acara Jumat Curhat Detik Pagi yang merupakan salah satu program Detik.com bekerjasama dengan Mabes Polr tersebut dilaksanakan di Gedung Trans TV Jakarta Selatan.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto melalui Kabidhumas Kombes Erlan Munaji, S.I.K., M.Si mengungkapkan, pada acara yang dikemas dalam bentuk podcash tersebut, Kapolresta Palangka Raya menyampaikan beberapa hal terkait Program Jumat Curhat dan kinerja yang sudah dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukumnya.
“Kapolresta menyampaikan terkait solusi penanganan knalpot brong, pengungkapan kasus pembunuhan, pemberantasan preman, pemalakan dan keluhan masyarakat tentang lamaran kerja online,” urai Kombes Erlan.
Kabidhumas menambahkan, Kapolresta Palangka Raya merupakan Kapolres pertama di Kalteng yang diundang sebagai narasumber dalam acara tersebut.
“Ini merupakan kepercayaan pimpinan kepada Kombes Budi Santosa atas prestasi dan kinerjanya yang luar biasa selama ini, serta quick respon dalam melayani, melindungi masyarakat dan penegakan hukum,” pungkaanya.(sam).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *