Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun dalam Musrenbang Kelurahan

Tribratanews.kalteng.polri.go.id
-Polresta Palangka Raya-
Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng – Bripka MOKH ABDULLAH EDRIS, Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun, Polsek Pahandut, Polresta Palangkaraya, menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 15 Desember 2023, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai di aula Basara kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya.
Dalam Musrenbang tersebut, hadir sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan warga, antara lain Camat Jekan Raya, Lurah Petuk Katimpun, Babinsa Petuk Katimpun, Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun, LKK Kelurahan Petuk Katimpun, Ketua RW Kelurahan Petuk Katimpun, dan Ketua RT Kelurahan Petuk Katimpun.
Kegiatan Musrenbang ini merupakan wujud dari upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara polisi dengan warga binaan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kehadiran dan kepercayaan masyarakat terhadap Bhabinkamtibmas, sehingga polisi dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas pencegahan dan penegakan hukum.
Musrenbang ini juga bertujuan untuk merencanakan pembangunan di kelurahan Petuk Katimpun untuk tahun 2023. Dalam kegiatan ini, masyarakat kelurahan diwakili oleh LKK, Ketua RW, dan Ketua RT untuk menyampaikan aspirasi serta usulan mengenai pembangunan yang diinginkan di wilayah RT masing-masing. Usulan tersebut akan dipertimbangkan oleh pihak kelurahan dalam menyusun rencana pembangunan untuk tahun mendatang.
Bripka MOKH ABDULLAH EDRIS berharap kegiatan Musrenbang ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat kelurahan Petuk Katimpun dan membantu dalam mencapai pembangunan yang partisipatif dan berkesinambungan. (TC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *