Aktif Lakukan Jum'at Curhat, Kapolresta Palangka Raya Jadi Narasumber Detik.com

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Sebagai wilayah yang memiliki intensitas kerawanan yang cukup tinggi, Polresta Palangka Raya hingga kini terus berupaya meminimalisir hal tersebut dengan terjun langsung ke lingkungan masyarakat.
Selain melibatkan para Bhabinkamtibmas yang ada di kewilayahan, Polresta Palangka Raya juga sering mengadakan program Jum’at Curhat ke seluruh elemen masyarakat.
Dengan program Jum’at Curhat, apa yang menjadi kendala dan harapan dari para warga dapat diketahui dan diserap langsung yang kemudian menindaklanjutinya ke instansi-instansi terkait.
Kemudian, dengan aktifnya Polresta Palangka Raya dibawah pimpinan Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., dalam mengadakan Jum’at Curhat, hari ini orang nomor satu di jajaran Polresta Palangka Raya menjadi narasumber di media Detik.com.
Untuk memaksimalkan penyampaian informasi itu, Polresta Palangka Raya jauh-jauh hari telah mengadakan sosialisasi terkait adanya wawancara secara live yang dihadiri alumni Akpol 99 tersebut.
Bahkan, pada kesempatan yang samq, tiga warga Kota Palangka Raya pun diberikan kesempatan untuk menyampaikannya secara langsung yang intinya mengenai penggunaan knalpot brong dan aksi balap liar serta adanya premanisme yang kian meresahkan.
Ketika berhasil dikonfirmasi, Budi mengatakan, pelaksanaan Jum’at Curhat yang diselenggarakan media detik.com telah berjalan dengan baik.
“Semoga ini menjadi modal dasar bagi kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi semua kalangan khususnya dalam Harkamtibmas dan penegakan hukum,” katanya, Jum’at (15/12/2023) siang.
“Kemudian, dengan adanya penyelenggaraan rangkaian pesta demokrasi yang kini terus bergulir, kami juga mengimbau agar para warga bersama-sama berkomitmen menjaga situasi Kamtibmas yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” pungkasnya.(dk_reborn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *