Berita Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang dalam Pra Musrenbang

Tribratanews.kalteng.polri.go.id
-Polresta Palangka Raya-
Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng – Aiptu Tutut Ari Bowo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya, aktif hadir dalam kegiatan Pra Musrenbang yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Pahandut Seberang pada hari Rabu, 13 Desember 2023, dimulai pukul 09.30 WIB hingga selesai.
Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri, khususnya Bhabinkamtibmas, dengan warga masyarakat. Melalui kehadiran aktif dalam kegiatan ini, diharapkan bahwa peran Polri dapat lebih dirasakan oleh warga masyarakat binaan.
Bhabinkamtibmas Aiptu Tutut Ari Bowo turut menghadiri undangan kegiatan Pra Musrenbang Kelurahan Pahandut Seberang, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pihak terkait, antara lain Lurah Pahandut Seberang, Seklur Kelurahan Pahandut Seberang, Kasie Pem Kelurahan Pahandut Seberang, Kasie Kesos Kelurahan Pahandut Seberang, Ketua LKK Pahandut Seberang, Ketua Karang Taruna Pahandut Seberang, para Ketua RT, Ketua RW II, Para Kader Posyandu, Babinsa Pahandut Seberang, dan Bhabinkamtibmas Pahandut Seberang.
Dalam susunan acara kegiatan, dilakukan pembukaan dengan doa, sambutan dari Lurah Pahandut Seberang sebagai pembuka kegiatan Pra Musrenbang, serta penyampaian usulan dari masing-masing Ketua RW dan Ketua RT. Beberapa usulan yang diajukan mencakup pengadaan Tosa untuk pengankutan sampah, peninggian jalan di lingkungan RT 05 RW II, perbaikan Jalan Titian di RT 02 RW 01, penimbunan jalan ke arah pemakaman, pengadaan mesin pemadam kebakaran merk Tubatsu, dan perbaikan Jalan Titian di RT 05 RW I.
Usulan-usulan tersebut nantinya akan dikompilir oleh pihak Kelurahan dan dijadwalkan untuk diajukan pada saat kegiatan Musrenbang pada hari Kamis, 14 Desember 2023. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendukung pembangunan di Kelurahan Pahandut Seberang. Selesai acara, peserta juga mengabadikan momen dengan foto bersama sebagai tanda kesuksesan kegiatan ini. (TC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *