Polsek Pematang Karau Patroli Malam Di Lingkungan Perkantoran Dan Fasilitas Pendidikan

Polres Barito Timur – Polsek Pematang Karau Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng Kembali melaksanakan kegiatan KRYD. Di lingkungan perkantoran dan fasilitas pendidikan Rabu (13/12/2023)    malam.

 

Giat KRYD yang di laksanakan oleh Polsek Pematang Karau Polres Bartim Polda Kalteng tersebut adalah patroli malam untuk memantau situasi pada kecamatan pematang karau pada fasilitas pendidikan dan perkantoran aman dan kondusif

 

Kegiatan ini untuk mencegah ancaman gangguan Kamtibmas seperti pembongkaran pintu sekolah maupun fasilitas perkantoran

 

Adapun sasaran patroli adalah Sekolah,Perkantoran, di Wilkum Polsek Pematang Karau.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H. S.I.K. melalui Kapolsek Pematang Karau Iptu Ather Diorama, S.H., menerangkan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka  memberi himbauan kepada masyarakat untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas bada kecamatan pematang karau tetap aman dan kondusif” ucapnya.

 

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan sehingga angka positif covid-19 di Kecamatan Pematang Karau Kabupaten Bartim ini bisa di tekan dan di minimalisir” punkasnya (Ai/sam).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *