Pelihara Sinergitas, Polsek Sabangau Hadiri Kegiatan Pembentukan LPMK

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bereng Bengkel Bripka Indra Bobot tetap melaksanakan door to door system (DDS) ke warga binaannya yang ada di kelurahan setempat.
Bertempat di Aula kelurahan setempat, aparat kepolisian ini pun mengajak warga binaannya ini untuk selalu bersama-sama dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap berjalan pada koridornya.
Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Ipda Ali Maffud menuturkan, jika program DDS merupakan salah satu cara pihaknya dalam mengendalikan situasi Kamtibmas.
“Karena melalui kegiatan ini, kami dari Polsek Sabangau bisa berinteraksi secara langsung ke para warga guna menjaga kondusifitas wilayah khususnya dalam pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK),” katanya, Selasa (12/12/2023) siang.
“Disamping itu, kami tentu berharap, sinergitas yang sampai sekarang sudah terjaga dengan baik hingga kini bisa terus dipertahankan sebagaimana mestinya,” tutupnya.(dk_reborn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *