Pastikan OMB Berjalan Baik, Tim Sops Polri Supervisi Di Polda Kalteng

Palangka Raya – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. membuka secara langsung kegiatan supervisi Operasi Mantap Brata (OMB) Telabang 2023-2024 oleh Staf Kapolri Bidang Operasi (Sops) Polri yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Senin (11/12/2023) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Brigjen Pol. Drs. Moh. Hendra Suhartiyono, M.Si selaku Ketua Tim Asistensi Wilayah Kalteng dan Kalsel beserta tim dan diikuti pejabat Utama Polda Kalteng serta Kapolres jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Irwasda mengucapkan selamat datang kepada Tim Asistensi Sops Polri di Polda Kalteng.

“Supervisi ini merupakan bagian penting dari pelaksanaan operasi untuk memastikan semua berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

Ia menekankan, menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2023 nanti, agar personel yang sudah terlibat OMB tidak terlibat lagi agar tidak terjadi duplikasi anggaran.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan asistensi dan supervisi ini berlangsung selama empat hari dari tanggal 10 sampai 13 Desember 2023 di beberapa tempat.

“Adapun tempat yang akan menjadi asistensi Tim Sops Polri yaitu Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya, Polres Pulpis dan Polres Kapuas,” tambahnya.

Ia juga berharap bahwa supervisi ini akan membantu dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan OMB Telabang 2023-2024 di Polda Kalteng serta berharap bahwa semua personel yang terlibat akan mendapatkan pengalaman berharga dan pengetahuan baru dari supervisi ini.

Perlu diketahui bahwa setelah acara pembukaan tersebut dilanjutkan dengan Foto bersama dan peninjauan Posko OMB Telabang 2023-2024 Polda Kalteng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *