Kapolresta Palangka Raya Hadiri Supervisi OMB Telabang dari Tim Sops Polri

 – Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. turut menghadiri Supervisi Operasi Mantap Brata (OMB) Tahun 2023-2024 yang dilakukan oleh Tim Sops Polri pada Polda Kalteng dan seluruh jajaran.
Kegiatan tersebut berlangsung pada Aula Arya Dharma di Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dibuka oleh Kapolda Kalteng melalui Irwasda, Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H., Senin (11/12/2023) pagi.
“Pada hari ini kita akan mengikuti kegiatan Supervisi Operasi Mantap Brata (OMB) Tahun 2023-2023 yang dilaksanakan oleh tim dari Staf Operasi (Sops) Mabes Polri pada Polda Kalteng dan seluruh jajarannya,” ungkap Kapolresta.
“Yang dipimpin oleh Bapak Brigjen Pol. Drs. Moh. Hendra Suhartiyono selaku Ketua Tim Asistensi Wilayah Kalteng dan Kalsel, serta diikuti Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng beserta Kapolresta dan Kapolres jajaran,” lanjutnya.
Berdasarkan penyampaian dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol. Budi Santosa menjelaskan bahwa supervisi dilakukan untuk meninjau hingga menilai sejauh mana perkembangan dari pelaksanaan OMB Telabang di seluruh jajaran Polda Kalteng.
“Peninjauan tersebut tentunya sangatlah penting dan berguna dalam OMB Telabang Tahun 2023-2024 yang telah dilaksanakan saat ini, demi mewujudkan kelancaran dan mengoptimalkan seluruh rangkaian kegiatan dalam operasi,” jelasnya.
“Sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dapat senantiasa kondusif selama berlangsungnya seluruh tahapan Pemilu Tahun 2024 serta terciptanya pesta demokrasi yang aman, tertib dan damai,” pungkasnya. (pm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *