Jelang Pemilu, Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan Sambang Panwaslu

Polres Katingan- Personel Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan, Polres Katingan, Polda Kalteng, melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan, Ipda Didik Suhardianto, S.H. menyampaikan bahwa sambang yang dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Pemilu Serentak tahun 2024 yang tidak lama lagi akan berlangsung.

“Ini merupakan bagian dari Operasi Mantab Brata (OMB) untuk memastikan Pemilu berjalan dengan aman dan tertib serta untuk mendukung kelancaran proses demokrasi”, ungkap Kapolsek, Senin (11/12/2023) siang.

Dirinya menyebutkan, dalam kesempatan sambang pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu di kecamatan.

“Agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan tertib dan lancar seperti apa yang kita harapkan bersama”, ujarnya.

Selain itu, dirinya menambahkan, pihaknya juga mengimbau Pemilu Damai kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kecamatan Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan menyambut pesta demokrasi yang sejuk dan damai”, tuturnya. (ptsg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *