Libur Akhir Pekan, Patmor Samapta Sambangi Kalawa Waterpark

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Tim Patmor Satuan Samapta (Satsamapta) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kembali melaksanakan patroli sambang ke salah satu obyek wisata di Kota Palangka Raya.
Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta AKP Gatoot Sisworo, S.Sos menuturkan, patroli tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat libur akhir pekan.
Gatoot menambahkan, patroli dilaksanakan tim Patmor yang dipimpin oleh Aipda Hendri Trisusilo bersama Bripda Yoga Pasaribu, Minggu (10/12/2023) siang dengan menyambangi objek wisata Kalawa Waterpark yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km. 6,5 Kota Palangka Raya.
Gatoot menjelaskan, kegiatan patroli obyek wisata juga ditingkatkan guna mengantisipasi peningkatan jumlah pengunjung di sejumlah obyek wisata khususnya pada suasana libur akhir pekan.
“Selain menjaga Kamtibmas, Patroli yang dilaksanakan tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan serta mewujudkan rasa aman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya. (b1b)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *