Bupati Lepas Peserta PEDA KTNA XII Ke Kabupaten Sukamara

Barito Utara, 4 Mei 2023

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah melepas secara resmi Kontingen Kabupaten Barito Utara untuk mengikuti kegiatan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) XIII Propinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 yang akan digelar di Kabupaten Sukamara. Upacara pelepasan kontingen dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Muara Teweh.

Bupati Barito Utara dalam sambutannya menyampaikan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan (PEDA KTNA) adalah Merupakan forum pertemuan petani Se-Propinsi Kalimantan Tengah dan telah menjadi agenda rutin setiap empat tahun sekali.

Lebih lanjut melalui kegiatan ini saya harapkan agar para peserta dapat menggali informasi teknologi serta ilmu pengetahuan, dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks serta kiranya nanti sepulangnya dari Kabupaten Sukamara agar saudara- saudara yang mengikuti kegiatan ini nantinya agar bisa membagikan ilmu yang didapatkan kepada petani dan nelayan yang ada di Kabupaten Barito Utara. “Saya berpesan kepada semua peserta agar bisa menjaga kekompakan dan rasa kebersamaan, sesama kontingen dan menjaga nama baik Kabupaten Barito Utara yang kita cintai”Jelas H. Nadalsyah mengakhiri sambutannya.

Sementara itu laporan Kadis Pertanian Barito Utara Ir. Sugeng menyampaikan untuk jumlah keseluruhan kontingen yang mengikuti sebanyak 41 org adapun pelaksanaan dilaksanakan di Kabupaten Sukamara dari tgl 9 sampai 14 mei 2023 dan kontingen akan mengikuti rangkaian keseluruhan lomba yang berjumlah 18 kegiatan.
Dalam kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Para Peserta Kontingen dan Undangan Terkait Lainnya.( Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *