Antisipasi gangguan kamtibmas personel Polres Barito Utara lakukan pengamanan Gudang logistik Pemilu di jalan A. Yani Muara Teweh

.

Barito Utara, 10/12/2023 – Guna menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta antisipasi gangguan terhadap Kamtibmas, personel Polres Barito Utara Polda Kalteng melakukan pengamanan terhadap Gudang Logistik Pemilu yang terletak di Jalan A. Yani, Muara Teweh. Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.
Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P., melalui Kasatsamapta Iptu Eko Nurwantoro, menegaskan pentingnya menjaga keamanan selama proses pemilu. Ia menyampaikan bahwa tugas pengamanan Gudang Logistik Pemilu ini dilakukan dengan penuh tanggung jawab guna mencegah adanya gangguan atau tindakan yang dapat merugikan proses demokrasi.
“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap logistik Pemilu guna memastikan keberlangsungan demokrasi yang aman, lancar dan kondusif,” ujar Iptu Eko Nurwantoro.
Selain pengamanan fisik, Polres Barito Utara juga intensif melakukan patroli dan pemantauan secara berkala di sekitar lokasi Gudang Logistik Pemilu. Hal ini dilakukan untuk mendeteksi potensi ancaman dan merespons cepat terhadap setiap situasi yang dapat mengganggu keamanan. (Ryt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *