Anggota Polsek Pahandut Berhasil Amankan Perayaan Natal di Gereja Pantekosta Tabernakel Kristus Gembala Palangkaraya

Polresta Palangkla Raya-

Polsek Pahandut Jajaran Polresta palangka Raya, Polda kalteng – Anggota Polsek Pahandut yang dipimpin oleh Kapolsek Pahandut, Aiptu Agus Triyanto, melaksanakan Giat Pengamanan Ibadah dan Perayaan Natal di Gereja Pantekosta Tabernakel Kristus Gembala Palangkaraya. 

Pada hari Minggu, tanggal 10 Desember 2023, pukul 17.00 WIB, Gereja Pantekosta Tabernakel Kristus Gembala Palangkaraya yang terletak di Jl. Panglima Batur No 9 Kel. Langkai, Kec. Pahandut, kota Palangkaraya, menjadi saksi berjalannya Giat Pengamanan yang berhasil dilakukan oleh anggota Polsek Pahandut.

Kegiatan Ibadah Natal ini dipimpin oleh Pendeta KOPTER M.Th. dengan tema “The Year Of Restoration” yang diambil dari Kitab Rosul 3:21. Dalam perayaan ini, sebanyak kurang lebih 125 jemaat turut hadir untuk merayakan momen suci Natal.

Anggota Polsek Pahandut yang terlibat dalam pengamanan Ibadah dan Perayaan Natal ini adalah Aiptu Agus Triyanto, Aipda Berce Dodik H, dan Bripda M Reza V. Mereka melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab demi menjaga keamanan dan kelancaran acara perayaan Natal.

Kapolsek Pahandut AKP VOLVY APRIANA ,S.Pd.,M.A menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. “Giat pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melaksanakan perayaan Natal. Saya berharap masyarakat dapat merayakan kegiatan keagamaan dengan khusyuk dan tenteram,” ujar Kapolsek.

Semoga keberhasilan pengamanan ini dapat menjadi contoh positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal di wilayah Palangkaraya. (TC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *