Sesuai SOP, Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Pimpin Apel Serah Terima

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Pelaksanaan apel serah terima piket fungsi personel Polresta Palangka Raya berlangsung di depan ruang SPKT Mapolresta setempat, Minggu (9/12/2023) pagi.
Sebagai bentuk komitmen, apel tersebut diikuti oleh masing- masing Satuan Fungsi (Satfung) dan kali ini dipimpin Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kepala Unit (Kanit) II SPKT Aiptu Imam Sudrajat.
“Kegiatan serah terima yang dilakukan merupakan sebagai bentuk pengawasan pimpinan terhadap personel yang akan melakukan tugas,” ungkapnya.
‚ÄúTerimakasih atas pelaksanaan apel serah terima pagi ini dan kepada rekan-rekan semua yang bertugas agar selalu melaksanakan dan mempedomani SOP yang ada,” sambungnya.
Untuk itu, harap Imam, bagi personel yang ditugaskan menjaga tahanan bukan hanya tugas dari piket jaga tahanan saja tetapi tugas semua piket fungsi Polresta Palangka Raya.
“Semoga apa yang disampaikan ini bisa diketahui dan selalu dipedomani setiap pelaksanaan tugas. Tetap tingkatkan kesiapsiagaan kita semua,” tutupnya.(dk_reborn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *