Warga Lemo sampaikan keluhan terkait PLN sering padam ke DPRD

Warga Lemo sampaikan keluhan ke DPRD terkait PLN sering padam

Barito Utara, 22 Juni 2023 – Warga masyarakat di Desa Lemo I dan Lemo II ┬áKecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara menyampaikan keluhan kepada DPRD setempat karena jaringan listrik dari PLN sering padam.

Di Desa Lemo II hampir setiap hari listrik padam tanpa sebab. Bahkan di kantor desa terpaksa menyediakan mesin genset untuk kepentingan kantor desa.

“Beginilah keadaan kami sebenarnya, di mana tiap hari terjadi gangguan atau listrik padam yang mengakibatkan pekerjaan di kantor desa terganggu,” kata Kepala Desa Lemo II Hj Elly Sukaisih di DPRD setempat, Selasa.

Rapat dengar pendapat dipimpin Wakil Ketua II DPRD Barito Utara Sastra Jaya bersama sepuluh anggota DPRD lainnya. Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Gazali, Sekcam Teweh Tengah Reddy Wahyu Nugraha dan Kepala Desa Lemo II . 

Wakil Ketua II DPRD Barito Utara Sastra Jaya mengatakan pelayanan PLN Muara Teweh harus perlu ditingkatkan termasuk pemadaman yang dilakukan harus ada pengumuman terlebih dahulu.

Menurut Sastra, PLN juga harus adil, karena apabila pelanggan terlambat bayar sudah tentu akan didenda. Sementara pemadaman yang sering dikeluhkan tidak ada konpensasi untuk pelanggan para pelanggan. 

“Inilah keluhan atau aspirasi yang sering disampaikan pelanggan ke DPRD Barito Utara,” kata Sastra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *