Ketua DPRD Barito Utara minta calon haji jaga kesehatan

Ketua DPRD Barito Utara minta calon haji jaga kesehatan

Barito Utara, 19 Mei 2023 – Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini mengharapkan kepada para jamaah calon haji asal daerah setempat untuk menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.

“Hari ini rombongan jamaah calon haji secara resmi dilepas oleh Bupati Barito Utara  Nadalsyah, semoga rombongan jamaah calon haji ini mendapat berkah, keselamatan, kesehatan dan memperoleh predikat haji yang mabrur,” kata Mery di sela-sela pelepasan di Masjid Haji Muhammad Sidik Islamic Center, Muara Teweh, Senin.

Dirinya berharap para jamaah calon haji mulai sekarang menjaga kesehatan sehingga selama dalam melaksanakan ibadah di Tanah Suci  Mekkah dan Madinah nanti tanpa ada kendala.

Ketua DPRD juga berpesan setibanya di Tanah Suci nanti para jamaah calon haji Barito Utara agar bisa mengikuti semua rangkaian ibadah dengan khusuk dan khidmat, serta menjaga kesehatan, kekompakan sesama jamaah dan menjaga nama baik daerah ini.

“Kami berharap para calon haji Kabupaten Barito Utara mulai sekarang menjaga kesehatan selama dalam melaksanakan rukun haji di Tanah Suci nanti tanpa ada kendala, dan sehat saat kembali ke tanah air,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *