Legislator Barut apresiasi proyek inovasi P5 SMAN 4 Muara Teweh

Legislator Barut apresiasi proyek inovasi P5 SMAN 4 Muara Teweh

Barito Utara, 31 Mei 2023- Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Hj Nety Herawati dan Karianto Saman mengapresiasi proyek inovasi yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 4 Muara Teweh.

Dalam kegiatan karya proyek P5 tersebut banyak inovasi-inovasi yang dilaksanakan para siswa dan siswi SMAN 4 Muara Teweh. Selain itu kegiatan tersebut juga pengembangan karakter siswa dan siswi mulai tergali di sekolah melalui kegiatan kehidupan nyata sosial di lingkungan sekolahan.

“Kami selaku anggota DPRD Barito Utara sangat mengapresiasi proyek inovasi yang dilaksanakan oleh siswa dan siswi di SMAN 4 Muara Teweh. Inovasi seperti inilah yang seharusnya muncul di tengah-tengah tuntutan perkembangan zaman seperti sekarang ini,” kata Nety Herawati didampingi anggota DPRD Karianto Saman di sela-sela menghadiri kegiatan karya proyek P5 di SMAN 4 Muara Teweh, Selasa.

Dia berharap melalui kegiatan karya proyek P5 yang dilaksanakan siswa dan SMAN 4 Muara Teweh ini nantinya menjadi percontohan bagi sekolah-sekolah lain untuk melakukan inovasi dan pengembangan karakter para siswa dan siswi agar lebih bisa mendekatkan diri dengan kehidupan sosial di lingkungan sekolahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *